Cara mudah setting permalink blog Wordpress

Cara mudah setting permalink blog Wordpress


Cara mudah setting permalink blog Wordpress- halo gan , selamat datang lagi di blog saya , kali ini saya akan mengposting tentang  setting permalink blog Wordpress jadi bagi sobat yang ingin melakukan setting permalink akan sebaiknya sobat lakukan terlebih dahulu setelah menginstall wordpress di cpanel, dikerenakan setelah soabt menulis akan beberapa artikel dan halaman yang sudah dipublikasikan terlebih dahulu maka akan mengalami craw error atau “error 404 page not found”. Maka hal yang diatas tadi akan menyebakan citra buruk website kita di mata search google.

Disini bawah ini saya akan menjelaskan Cara mudah setting permalink blog Wordpress :


1.       Yang paling pertama sobat lakukan pastikan sobat sudah login ke wp-admin, terus masuk ke                dasboard sobat sehingga nanti akan tampil setting stelah itu sobat klik permalink.
2.       Seterusnya sobat akan di arahkan ke halaman yg seharusnya sobat memilih permalink yang nanti       dapat sobat gunakan.
3.      Jadi pada post kali ini sya akan mencoba menggunakan permalink custom structure yaitu Post             Name ditambah dgn . HTML. Jadi sobat bisa mengklik pda pilihan custom structure dan sobat             copy codenya /%postname%. HTML ke kolom yang sudah disediakan terus sobat klik “Save               change”.

maka sekarang sobat sudah menggunakan pengaturan permalink dgn susunan

selesai , sampai disini artikel saya hari ini membahas tentang Cara mudah setting permalink blog Wordpress , mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat , Goodluck. J


EmoticonEmoticon