Cara blog banyak pengunjung

Cara blog banyak pengunjung 

Cara blog banyak pengunjung. sebuah blog yang paling di utamakan itu ada pengunjung, pengunjung akan jadi sebuah aset blog supaya untuk monetisasi, jadi makin hari makin banyak pengunjung blog kita akan berpeluang supaya bisa jadi ladang pencarian nafkah kita, dengan demikian apa yang seharusnya sobat lakukan supaya blog banyak pengunjung serta mempromosikan blog yang ada sangkutannya , tentu saja prioritas utma sebelum terjadi promosi harus tersedia dulu artikel yang memadai . setelah semuanya selesai baru kita mempromosikan blog kita dengan berbagai macam cara .

Cara mudah blog banyak pengunjung

cara cara prmosi yang di bawah ini cara paling mudah untuk meningkatkan visitor di blog di antaranya :

1. Memperkenalkan blog kita ke mesin pencari

Pengunjung itu bisa datang dari mana saja akan tetapi kita harus pandai memanfaatkannya pengunjung dari mesin Seacrh , di karenakan hampir sebagian besar pengguna internet menggunakanya mesin search sebagai alat untuk menemukan artikel yang akan mereka cari , supaya blog kita dapat dikenali sama mesin pencari terlebih dahulu kita harus mendaftar blog kita ke mesin pencari misalnya , google, yahoo, bing dan yang lainnya .

2. Memperkenalkan blog kita ke jejaring social

media social merupakan situs yang paling banyak digunakan hampir semua orang , jadi kesempatan itu harus kita manfaatkan untuk kita promosikan blog kita di media social, sobat gunakan media social yang lagi ngetren saat ini seperti Facebook , twitter, google+ dll. 

3. Memperkenalkan blog kita ke blog orang lain

Blog walking yaitu untuk perkenalkan blog sobat ke para blogger yang lainnya , jadi sobat perbanyakkan blog walking yang diawali mencari artikel dengan sebuah kata kunci yang sama dengan blog kita , jadi sobat gunakan usernya terserah ketika sobat berkomentar dan sobat bisa juga menanamkan link di komentar mereka, dan jangan sekali digunakan untuk SPAM , baca terlebih dahulu artikel mereka semua dan coba berkomntar yang relevan.

4. Memperkenalkan blog kita ke forum-forum online

sebuah forum online yaitu sebuah tempat berkumpulnya semua para netter yang mempunyai minat yang sama persis , jadi forum ini bisa sobat manfaatkan untuk mempromosikan blog sobat , jadi silahkan sobat gabung dengan forum online , sobat ciptakan beberapa thret atau artikel yang relevan dengan blog sobat , terus sobat letakkan backling ke blog sobat , disarankan untuk kalian ikuti aturan forum tersebut jangan sekali kali sobat gunakan untuk SPAM.

5. Memperkenalkan blog kita ke social bookmarking.

cukup banyak tersedia social bookmarking , jadi silahkan sobat bookmark sebnyak"nya artikel yang sudah sobat publikasikan pada situs-situs social bookmark, jadi ketika bookmark menyarankan supaya memodifikasi judul dan isi artikel sobat semua itu untuk menghindari duplikat konten, jadi social bookmark ini sangat berguna sekali untuk menambahkan backlink blog sobat , jadi meningkatkan visitor serta mempercepat index oleh mesin pencari.

cuman satu yang harus selalu diingat serta diperhatikan adalah membangun sebuah backlink terkadang backlink itu secara otomatis akan muncul ketika membuat semua hal yang diatas tadi .

Demikianlah artikel saya tentang Cara blog banyak pengunjung, semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat semua , semoga membantu jika ada masukkan or tambahan mengenai artikel ini.


EmoticonEmoticon