CARA MUDAH MENEMPATI HALAMAN PERTAMA DI YOUTUBE

CARA MUDAH MENEMPATI HALAMAN PERTAMA DI YOUTUBE


Cara mudah menempati Halaman pertama Youtube-Selamat datang diblog saya di artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara menempati Halaman pertama Youtube. Jadi sobat pasti ingin hasil karyanya berada pada halaman pertama di youtube .nah jangan pernah berhenti untuk membaca halaman ini, disini saya memperkenalkan cara terbaru dan telah berhasil menaikan popularitas video sobat di halaman mesin pencari youtube.

KEMAMPUAN YOUTUBE

Jadi tidak bisa diragukan lagi kemampuan youtube  supaya dapat memperoleh lebih bnyak trafik pengunjung/visitor. Dalam teknik SEO youtube adalah salah satu social media yang paling bagus untuk mempromosikan produk bisnis online sobat .
Jadi  sebagai seorang Internet marketer, sobat mungkin sudah sering mencoba bermacam teknik SEO supaya mendongklak naik popularitas URL youtube. Akan tetapi itu semua bisa jadi tidak berakhir sesuai dengan harapan sobat. Mungkin sobat udah sering upload video akan tetapi tapi yang nonton cuman sedikit . Nah. Dalam panduan artikel ini sobat akan bekerja secara kreatif tidak hanya bekerja keras membuat video saja. Sudah diketahui bahwa penghasilan melalui youtube ini sangat besar, bahkan hampir bisa melampaui google sendiri.

APA MANFAAT VIDEO DIYOUTUBE BERADA PADA HALAMAN PERTAMA

Hampir seluruh internet marketer berlomba-lomba mencari cara bagaimana supaya tercepat agar URLnya akan tembus pada halaman pertama di youtube. Why? Dikarenakan bagi pengunjung akan lebih mudah menemukan url video sobat. Karena pengunjung akan melihat video yang berada di halaman paling atas . traffic di sebuah blog ataupun website itu berasal dari beberapa sumber contohnya backlink referrals ataupun keyword yang ketik pda web browser. Sampai sekarang raksasa web browser masih di pegang oleh google. Berhubung youtube sudah di beli google. Maka jika website sobat bosa melesat ke halaman 1 youtube, maka akan cepat terindex oleh google dengan kata kunci dan tentu website sobat akan kebanjiran visitor.

Oke Gan penjelasannya.  Sekarang kita langsung mempraktekkannya.

  1.   Sobat buat video youtube dengan title yang sama dengan keyword yang sobat bidik. Contohnya keyword yang sobat bidik “cara menghilangkan jerawat”, maka title videonya juga harus “cara menghilangkan jerawat”, dengan file mentah “cara_menghilangkan_ jerawat”(dikasih underscore untuk stiap spasinya).

2 2.   Sobat buat deskripsinya sealami mungkin yang pasti nyambung dengan tema videonya.
  
3 3.  Dan tags video juga harus nyambung. Untuk step ini saya ambil dari cara Search youtube.

4 4.  Silahkan sobat upload videonya ke youtube

5 5. Jika sobat sudah upload ke youtube, coba sobat masuk ke situs ini.

1 6.  Masukan URL video sobat di kolom URL terus ( enter your domain or page ).

   8.   Klik Start backlink . terus silahkan sobat ngopi” dulu sampai nunggu prosesnya selesai.

3 9. Silahkan sobat tunggu dalam waktu hitungan menit . biasanya akan menempati ranking 1-20 di youtube, bila belum muncul juga berarti menunggu hitungan jam. Kalau tidak muncul juga , ini tegantung seberapa besar tingkat persaingan keywordnya.

4 10. Misalkan sobat sudah masuk di posisi 1-20 . sobat jangan senang dulu , sobat masih membutuhkan viewer untuk mengamankan posisi tersebut. Silahkan sobat melakukan spamming di situs di bawah ini .

 _http://www.flixya.com
 _http://www.spike.com
 _http://www.instructables.com
 _http://www.myspace.com
 _http://www.uvouch.com
 _http://www.magnify.net/sites/categories
 _http://www.ulinkx.com/
 _http://www.myvidster.com (Social Bookmarking for Videos)
 _http://www.gemzies.com/
 _http://www.infectiousvideos.com/
 _http://www.videosift.com
 _http://www.vewgle.com

Selesai artikel tentang Cara mudah menempati Halaman pertama Youtube mudah-mudahan  bermanfaat bagi sobat semua.  Goodluck.





EmoticonEmoticon